Wednesday, October 4, 2017

Ngeri: Keadaan bilik hotel semasa jasad Stephen Paddock ditemui

Beginilah Kondisi Kamar Hotel saat Ditemukan Tubuh Stephen Paddock, Ngeri!
Rabu, 4 Oktober 2017 07:58 WIB
Kasus pembunuhan massal di Konser Musik Route 91 Harvest Festival. | Bild Exclusive/Polaris Images

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Foto-foto yang mengerikan telah muncul atas insiden konser musik Route 91 Harvest Festival yang berada di Las Vegas.

Pelaku rupannya beraksi secara brutal menembakkan peluru lewat senapan serbu dari sebuah hotel yang berada di dekat lokasi konser musik.

Saat kamar hotel tempat pelaku ditemukan, menunjukkan tubuh pembunuh besar Las Vegas Stephen Paddock di lantai kamar hotel yang dikelilingi oleh senjata api dan peluru peluru besar.

Paddock (64), bunuh diri setelah membunuh 59 orang dan melukai lebih dari 500 lainnya dalam insiden paling mematikan dalam sejarah AS.
Kondisi ruangan pelaku pembunuhan di hotel Mandala Bay. | @MikeTokes |Twitter

Ketika sebuah tim polisi SWAT membuka pintu, mereka menemukan sebuah pemandangan yang mengerikan, dengan senapan serbu yang tersebar di lantai di kaki pembunuh.

Petugas menemukan lebih dari 20 senjata api di dalam ruangan di resor Mandalay Bay setelah Paddock menargetkan penggemar musik country dengan senjata senapan serbunya.

Dua senjata semi-automatic AR-15-style terlihat berada di atas karpet, dipenuhi amunisi yang telah dihabiskan.

"Itu adalah gudang senjata bagi tim komando," kata seorang sumber.

Satu senapan tampaknya sepenuhnya otomatis dan membuat Paddock mampu menembak dengan kecepatan ratusan putaran per menit.

Pembunuh massal itu juga menggunakan oversized magazines, dengan jumlah mencapai 100 putaran.

Ini memungkinkan penembak dapat menembak lebih lama sebelum mengisi ulang atau mengambil senapan berikutnya.

Supertized magazines dilarang di banyak negara bagian AS.
Kondisi ruangan pelaku pembunuhan di hotel Mandala Bay. | @MikeTokes |Twitter

Senjata lain yang digambarkan oleh Daniel Defense, dari Savannah, Georgia, yang juga memproduksi varian senapan AR-15.

Ketika petugas medis menguliti ratusan orang yang terluka dalam serangan Minggu malam di kerumunan 22.000 di Route 91 Harvest Festival, FBI mencoba menyelidiki bagaimana dia menimbun senjatanya.

Dan para penyelidik berjuang dengan serangkaian petunjuk yang membingungkan mengenai apa yang membuat akuntan berperilaku sopan menjadi pembunuh tunggal Amerika yang paling mematikan.

Presiden AS Donald Trump mengatakan, "Dia adalah orang sakit, orang gila. Banyak masalah saya kira dan kami memandangnya dengan sangat serius, tapi kami berurusan dengan individu yang sangat sakit."
Kondisi ruangan pelaku pembunuhan di hotel Mandala Bay. | @MikeTokes |Twitter

Seorang sumber polisi mengatakan, "Tujuan dari penyelidikan ini adalah untuk mencari bagaimana dia berhasil membangun gudang senjata semacam itu tanpa terdeteksi."

"Takutnya serangan Paddock akan menyebabkan kejahatan peniru seperti yang lainnya mungkin memiliki gagasan serupa dengannya."

Guns & Guitars, sebuah toko di kampung halamannya mengatakan Paddock membeli beberapa senjata di sana, namun semua prosedur hukum diikuti.

Paddock juga tampaknya telah membeli senjata di Arizona.

BACA : VIDEO : Detik-detik Jason Aldean Berlari Saat Pembunuhan Massal Terjadi di Konsernya, Ngeri!

2 comments:

  1. Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk isi neraka Jahanam kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.

    ok latu apa nak rioh rioh
    kalau tidak tuduh kaitkan islam saja
    padam muka
    presedin n rakytnya pun memang orang sakit
    tepat sekali apa yang Allah firmankan itu

    ReplyDelete
  2. Penulisan yg sukar difahami dalam kasus konser musik las vegas. Kondisi konfusasi lagi olehan berdimensi sensasi dgn ilustrasi penulis bikin adaptasi sineri yg misteri jadi tidak dimengerti.

    ReplyDelete